Welcome!!!

Thnx 4 visiting and feel free to search everything!!





notes:
Please click ads to help us remain this service for a long life!!


07 April 2010

Kebebasan Terbatas dgn FB




pas awal punya fb.....
gw cuman mikir bs maen + ktemu sama tmen lama
komunikasi jd lbh gampang
dan lbh nyaman drpd pke Friendster


ok, itu pmikiran awal gw pas prtama x punya fb
bbrapa harapan gw pun trjawab pula mulai dr ktemu tmen2 lama, JAUH lbh enak pke nya drpd fs, dan udh ktemu tmen2 lama gw yg dr SD

tp.....
dbalik keenakan smua ini tetep ja gw merasa SANGAT TIDAK BEBAS
napa kgk bebas??

well............
1. Dgn kebebasan ini, bnyak org gak jelas nge add gw, ntah mw knalan gt dh
dgn gw jg udh cpe urusan knalan org2 yg kgk gw knal sama skali (kalo tmen punya tmen msh gw respon dh)

2. Jangan sangka klo u posting sesuatu kgk d komen itu kgk dperhatiin org
inget ja, smua yg d posting, sekilas mata pasti jg kbaca sama tmen2 fb u.
jd bs nimbulin kesan antara positif atau negatif (sumpah, pdahal pengennya share sama tmen dkt gt mlh smua org tw, kec u set jd private statusnya)
jd hati2 ja klo nulis, paling bs2 bsk u dkroyok org, dmarahin org, atau dculik plg parahnya........

3. Stelah FS dpenuhi org2 newbie, skrg giliran FB yg kena serang (hadoh..........)
cth2 ciri2nya bs u cek dsini

4. Ntah napa skarang orang tua pun (om2 tante2) pd pke fb jg
dan skalian bs mantau gerak gerik anak2nya
wew..... kasian jg seh jd nya kt2 anak muda yg pd fb an...

5. Banyak game yg hrs dmaenin gara2 invite dr tmen (udh bner2 kyk budak game gt)


Walaupun ada sisi positifnya jg seh, tp kyknya ini fb bner2 meracuni gw
bbrapa tmen gw jg udh ada yg berniat stop, dan juga ada yg bner2 STOP SAMA SEKALI

apakah gw stop sama sekali dr fb aja ya klo bgini.......?

  Versi aslinya bs dilihat dsini
MSN_(Jawir's Private blog)
dlm posting ini, text sdh d edit supaya tdk menyinggung bbrapa pihak yg bersangkutan



1 comment:

  1. Hmmm... ya juga ya. Untungnya (atau sayangnya?) aku gak punya akun FB. Hahahaha, karena

    1. password harus beda (percaya gak, aku pake e-mail sama password berbeda beda malah gagal)

    2. tampilannya biasa saja ( aku sudah under estimate dulu malah benar)

    3. nggak bisa masang blogparts ( padahal aku seorang blogpart collector)

    4. Game-nya biasa aja (ada yang menarik sih, tapi cuma bisa diitung pakai jari)

    dan lain-lain. well, sekian.

    ReplyDelete

Xavier_Home © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute